Entri Populer

Selasa, 13 November 2012

PSY Siap Latih Obama Goyang Gangnam Style

Demam Gangnam Style melanda dunia. Publik dan juga para pesohor di bumi ini, kerasukan virus tarian ala kuda yang dipopulerkan penyanyi asal Korea Selatan, PSY. Tak terkecuali Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.
Pria yang untuk kedua kalinya memimpin AS ini, tertarik untuk belajar tarian tersebut. Hal itu disambut antusias PSY. Penyanyi ini berharap Obama akan mengundangnya ke Gedung Putih.

Ia sesumbar akan mengajarkan Obama tarian yang membuat namanya mendunia. Hal itu diungkapkan PSY, saat menjadi bintang tamu di sebuah acara radio di Inggris.
"Aku harus mengajarinya secara langsung, tidak seperti ini (lewat video). Saya akan mengajarinya langkah demi langkah. Jadi silakan undang saya, sehingga saya dapat mengajari Anda," kata PSY seperti dikutip dari Soompi.
Selain hadir di acara radio, PSY juga diundang untuk menjadi pembicara di Oxford University. Kedatangannya ke universitas tersebut mendapat sambutan yang luar biasa. Di depan 300 mahasiswa, PSY membicarakan kisah hidup dan perjalanan kariernya sebagai penyanyi.

Setelah turun dari podium, seorang mahasiswi menghampiri penyanyi bertubuh gempal ini. Kemudian ia memeluk PSY dan menangis. PSY ikut terharu karena bisa membahagiakan penggemarnya. Kemudian ia melanjutkan dengan goyang Gangnam Style bersama para mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar